Sering Menonton TV Menyebabkan Badan Tidak Bisa Gemuk

Sering Menonton TV Menyebabkan Badan Tidak Bisa Gemuk – Setelah beberapa hari yang lalu kita membahas masalah penyebab badan tidak bisa gemuk atau sebut saja badan kurus maka kali ini kita akan membahas kesehatan tubuh yag lebih spesifik lagi yakni menonton TV bisa membuat badan kita kurus. Apabila kita melakukan survey di Indonesia mengenai acara film sinetron pasti banyak orang yang hafal dan tahu judul sinetron bahkan nama pemera utama dikarenakan 70% orang Indo hobi akan menonton Televisi, apalagi dengan akan datangnya musim Piala Eropa yang di selenggarakan pada Juni 2016, apakah menonton TV bahaya untuk kesehatan? bahaya jika anda berlebihan atau terlalu lama, simak ulasan dibawah ini.

Penyebab Badan Tidak Bisa Gemuk

 

Duduk dalam waktu lama di depan televisi dapat menyebabkan bahaya di punggung, karena jika kita duduk terlalu lama sama halnya kita membawa sebuah barang yang sangat berat kita taruh dipunggung hal ini menyebabkan kekuatan tubuh melemah dan akhirnya bisa mengakibatkan tubuh tidak bisa meredarkan darah dengan normal sehingga badan kita tidak bisa gemuk.
Terlalu lama menonton TV membuat Jadwal Tidur Malam Yang kurang atau bahkan Tidak Teratur. Tubuh kita membutuhkan waktu istirahat yang cukup setiap malamnya untuk mempertahankan kesehatan tubuh itu sendiri. Yang mana apabila kita ingin punya bada gemuk maka kita harus beristirahat yang cukup terutama dimalam hari.
Selain membuat badan kita kurus ada juga penyakit lainya yang berakibat jika kita sering nonton TV, berlebihan dalam mengisi muatan informasi pada susunan saraf dengan kondisi cahaya yang menyilaukan akan menyebabkan kita mengidap penyakit yang dikenal dengan sebutan epilepsi televisi. Itu akan menjadi lebih parah jika kita menonton secara berlebihan.

 

Dengan seringnya kita nonton TV maka kita akan terbawa suasana yang mana mengakibatkan kita untuk malas beraktifitas, olahraga bahkan lupa makan, untuk itu kita harus menjaga porsi menonton TV. Alangkah baiknya kita menonton TV dalam satu hari hanya 3 Jam saja, gunakanlah waktu yang lainya untuk kegiatan yang lebih bermanfaat untuk kesehatan.

Kami tidak melarang anda untuk tidak menonton TV kami hanya memberika saran untuk anda supaya bisa membagi waktu yang lainya selain menonton TV, semisal olahraga, senam, dan membersihkan rumah/lingkungan tempat tinggal anda semua itu akan lebih baik daripada menonton Televisi.

banyak artikel mengenai tips kesehatan dan kecantikan di www.andasehat.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *