Obat Peninggi Badan Alami Yang Terbuktik dan Efek Samping

Saat ini postur tubuh termasuk hal yang cukup diperhatikan, orang tidak hanya menilai seseorang dari wajah dan kecerdasannya saja, tapi juga dari postur tubuhnya. Sebenarnya hal ini termasuk pada ranah yang sangat sensitif dan sebagai orang yang baik seharusnya kita tidak menilai seseorang dari tinggi badannya saja, khususnya disaat akan mencari pekerjaan, banyak perusahaan dan instansi tertentu yang mencantumkan batas minimal tinggi badan yang masuk ke dalam kualifikasi kerja yang mana cukup memengaruhi pemikirian orang banyak, terutama mereka yang memiliki postur tubuh mungil.

Tuntutan kualifikasi pekerjaan atau karena rasa percaya diri yang hilang, membuat beberapa orang merasa perlu untuk menaikkan tinggi badan mereka, entah itu dengan melakukan metode olahraga, dengan obat peninggi badan atau dengan menjaga pola makan dan mengkonsumsi susu.

Keinginan untuk menaikkan tinggi badan merupakan hak individual, semua orang boleh melakukan apa pun pada tubuhnya sendiri asalkan itu tidak merugikan, khususnya bagi kesehatan tubuhnya sendiri. Simaklah nama-nama makanan yang mampu menambah tinggi badan Anda di bawah ini:

Obat Peninggi Badan Alami Yang Terbukti serta Efek Samping

obat-peninggi-badan-alami-efek-samping

Vitamin D

Untuk membantu mengoptimalkan tinggi badan, Anda diharuskan untuk mengkonsumsi makanan yang kaya akan vitamin D, tujuannya agar kalsium dapat diserap dengan baik oleh tulang sehingga pertumbuhan tulang lancar dan tidak berhenti di tengah jalan, yang mana pasti akan terjadi disaat seseorang menginjak usia di atas 21 tahun.

Vitamin D ini dapat menjadi obat peninggi badan alami karena diperoleh secara alami dari tumbuhan alami dan hasil kekayaan alam yang alami. Vitamin D berfungsi untuk meningkatkan pembentukan tulang yang nantinya akan menyokong serta menjadi dasar bagi tubuh kita.

Disaat tubuh dan tulang kuat, maka tidak akan masalah yang mengkhawatirkan bagi pertumbuhan tinggi badan Anda. Perbanyak konsumsi ikan, telur, sereal, tahu, susu kacang kedelai, sosis, jamur serta kacang almond.

Vitamin A

Sama halnya dengan vitamin D, vitamin A juga baiknya dikonsumsi secara teratur dalam jumlah seimbang untuk Anda yang ingin tubuh lebih tinggi. Vitamin A dapat menjaga tubuh tetap bugar dan sehat serta membantu mengoptimalkan penyerapan kalsium yang mana sangat dibutuhkan untuk pertumbuhan tulang.

Vitamin A bisa menjadi obat peninggi badan yang terbukti ampuh apabila Anda mengkonsumsinya setiap hari dengan vitamin D. Makanan yang kaya akan vitamin A adalah bayam, bit, ayam, wortel, buah pepaya, buah peach, susu, tomat dan lainnya.

Protein

Daripada Anda mengkhawatirkan efek samping obat peninggi badan yang saat ini sedang Anda konsumsi, lebih baik Anda mencoba untuk mengkonsumsi protein sebagai sumber makanan yang baik untuk menambah tinggi badan. Protein akan membantu memperbaiki dan menggantikan sel rusak dengan sel baru sehingga tubuh Anda memiliki perkembangan yang jauh lebih maksimal. Konsumsi makanan tinggi protein, seperti, kedelai, ayam, oatmeal, susu, keju, lentils, kacang hijau dll.

Kalsium

Kalsium sangat bermanfaat untuk menguatkan tulang dan menjaga perkembangan tulang tetap terjadi dengan normal. Keju, telur dan yoghurt merupakan makanan yang kaya akan kalsium.

Mineral lainnya

Beberapa mineral lainnya yang dibutuhkan oleh tubuh untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan tulang terjadi dengan lancar dan memperlancar peredaran darah. Mineral ini, dapat Anda temukan dari brokoli, bayam, kacang hijau, labu kuning, kol, pisang, anggur, kacang-kacangan, dan masih banyak lagi.

Obat peninggi badan rasanya sudah tidak dibutuhkan lagi, apabila Anda mampu untuk mengimbangi konsumsi vitamin A, vitamin D, kalsium, protein dan beberapa mineral lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *