Obat Ambeien Tradisional Bisa Untuk Ibu Hamil

Obat ambeien tradisional bisa untuk ibu hamil. Ambeien atau bisa dikatakan juga dengan wasir merupkan kondisi patoligis, yakni pembengkakan atau meradangnya Hemorrhoid struktur vaskular di dalam saluran anus yang berfungsi untuk membantu kontrol buang air besar yang biasanya Anda lakukan.

Penyebab utama penyakit ini belum diketahui swara pasti, hanya saja diyakini ada beberapa faktor yang memicu ambeien menyerang kesehatan seseorang, entah karena kebiasaan buang air besar yang tidak teratur, kurangnya minat pada olahraga, usia lanjut, faktor genetika, faktor nutrisi dan masih banyak lagi.

Obat Ambeien Tradisional Paling Ampuh Untuk Ibu Hamil

obat-ambeien-tradisional-ibu-hamil

Karena ambeien dapat berbahaya bila tidak segara diobati dengan obat ambeien, maka simaklah beberapa bahan alami yang mampu membantu meringankan dan mengobati ambeien di bawah ini:

Jahe, jeruk nipis, madu

Apa pun makanan yang dicerna akan diolah oleh tubuh dengan profesional, namun tidak sedikit orang yang memiliki metabolisme rendah sehingga seringkali mengalami sembelit. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, ketidakteraturan intensitas buang air besar dapat menyebabkan ambeien. Ambeien membuat Anda merasa tidak nyaman, terutama disaat Anda duduk. Buatlah ramuan obat ambeien tradisional dari jahe, jeruk nipis dan madu.

Ketiganya akan menjadi perpaduan yang baik untuk mengatasi ambeien. Jahe, tinggi akan zat anti-inflamasi sedangkan madu dapat membantu meningkatkan sistem imun tubuh untuk mengoptimalkan proses pengobatan ambeien yang saat ini sedang berlangsung. Yakinilah jika jahe, jeruk nipis dan juga madu memilki manfaat tersendiri bagi tubuh salah satunya adalah mengobati ambeien.

Bubuk kunyit

Kunyit bersifat antibacterial yang mana akan sangat ampuh untuk mengobati ambeien. Obat ambeien paling ampuh ini, dapat membunuh bakteri yang menyebabkan ambeien sehingga penyakit ambeien yang Anda alami bisa segera ditaklukkan. Konsumsi bubuk kunyit dengan menggunakan air hangat secara teratur hingga ambeien Anda sembuh.

Daun basil

Daun basil biasanya dapat Anda lihat dan temukan pada berbagai makanan khas Italia, terutama pasta dan pizza. Daun basil dapat ditemukan dengan cukup mudah di supermarket, daun ini memiliki karakter yang cukup khas, memiliki bentuk menyerupai daun kemangi dan berfungsi sebagai bumbu masakan untuk meningkatkan rasa sedap pada masakan.

Namun nyatanya, daun basil juga bisa menjadi obat ambeien untuk ibu hamil. Tentunya obat yang baik untuk ibu hamil berbeda dengan obat untuk wanita biasa, ibu hamil harus menjaga asupan makanan supaya tetap mencukupi janin dan tidak membahayakan janin. Sayuran hijau merupakan jenis makanan yang aman untuk dikonsumsi oleh ibu hamil.

Minum air rebusan dari daun basil untuk mengobati ambeien, namun pastikan terlebih dahulu jika doker kandungan Anda mengizinkan Anda untuk melakukan pengobatan ini.

Minyak wijen

Sama halnya dengan daun basil, minyak wijen juga lebih mudah ditemukan di dapur yang mana tempat terbaik untuk memasak. Gunakan minyak wijen yang telah dihangatkan untuk dioleskan pada area ambeien. Minyak wijen yang terasa hangat mampu membuat otot-otot yang tegang karena ambeien menjadi lebih rileks sehingga rasa nyeri yang kerapkali datang dapat hilang dengan lebih cepat.

Baking soda

Mengobati ambeien dengan baking soda, kabarnya baking soda mampu meringankan pembengkakan yang terjadi karena ambeien. Oleskan baking soda yang telah dilarutkan dengan air di permukaan yang mengalami pembengkakan.

Selain memanfaatkan bahan alami untuk mengatasi ambeien, minum air putih secukupnya setiap hari juga merupakan obat ambeien alami yang dapat meringankan ambeien sehingga penyakit ambeien tidak menjadi parah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *