Cara Sehat Menggemukan Badan Dengan Cepat Ala andasehat.com

Cara Sehat Menggemukan Badan Dengan Cepat

Cara Sehat Menggemukan Badan ala andasehat.com – pada kesempatan kali ini tim dari andasehat.com akan memberikan tips sehat kepada anda yakni cara sehat menggemukan badan akan tetapi tidak menggunakan obat namanya juga CARA SEHAT maka kita akan melakukanya dengan cara yang sehat pula.

bagaimana MENGGEMUKAN BADAN dengan cara yang sehat? ada beberapa langkah yang harus anda lakukan supaya badan kita bisa jadi gemuk dan juga SEHAT.

Cara Sehat Menggemukan Badan

Cara Pertama MENGGEMUKAN badan:

Makan dan minum secara teratur supaya kebutuhan tubuh terpenuhi sehingga melancarkan pencernaan tubuh dan bisa membuat badan kita jadi gemuk dengan cepat.

Perlu di ingat juga kita sebaiknya tidak minum 1 jam sebelum makan agar kita tidak merasa kenyang terlebih dahulu.

Cara menggemukan badan yang kedua:

Tidur malam pukul 09:00, jangan melebihi waktu itu apabila anda hobi begadang maka badan ada akan selalu kurus, dengan kata lain kita harus mengurangi bergadang dan mulai hidup sehat dengan cara tidur teratur karena tubuh mempunyai jam untuk membersihkan tubuh kita dari racun – racun atau radikal-radikal selama kita beraktifitas seharian penuh. Apabila

CARA sehat MENGGEMUKAN BADAN yag ketiga:

Buang yang namanya rokok, karena rokok selain membahayakan tubuh rokok juga faktor penyebab badan kurus.

Dan yang terakhir adalah minum susu secara teratur, meskipun ini tidak wajib tapi ini adalah syarat agar badan kita jadi gemuk, cuku sudah cara membuat badan kita jadi gemuk, semoga bermanfaat.

Cara lainnya untuk menggemukan badan adalah dengan berolah raga. Sebelum berolah raga minumlah jus alpukat yang banyak mengandung lemak sehat kurang lebih 1 jam sebelum berolah raga. Sesudah berolah raga pun kira kira setengah jam kemudian minum lagi Jus Alpukat tersebut lalu sebelum 1 Jam sesudah berolah raga maka kita harus makan berat. Konsumsi air untuk menjaga agar badan kita tetap terhidrasi dengan baik juga sangat di perlukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *