Bagaimana Cara Mengatasi Sakit Kepala Tanpa Obat?

Bagaimana Cara Mengatasi Sakit Kepala Tanpa Obat? Sangat mudah sekali caranya. Berikut beberapa Cara untuk mengobati sakit kepala tanpa menggunakan Obat:

  • Relaksasi

Untuk sakit kepala karena badan jarang bergerak sehingga menyebabkan badan kaku, coba lakukan gerakan relaksasi dengan meregangkan badan terutama bagian leher. Gerakan leher anda berputar ke segala arah. Selain itu juga lakukan peregangan tubuh bagian belakang dan bahu serta tangan.

  • Tidur

Kurang tidur juga dapat membuat otak kita kelelahan sehingga dapat membuat kepala kita sangat pusing atau sangat sakit. Sebenarnya ini adalah cara paling Alami untuk menyembuhkan segala macam penyebab sakit kepala. Segera tidur, walau hanya untuk 1 atau 2 jam.

  • Pijat

Minta tolong kepada saudara atau pasangan anda untuk lakukan pijatan di bagian kepala dan pelipis anda. Juga bagian belakang leher, gunakan minyak penghangan seperti minyak kayu putih atau balsem untuk membantu proses penyembuhan sakit kepala dengan lebih cepat.

Sakit Kepala Tanpa Obat

Sakit Kepala Tanpa Obat

Apabila ketiga cara di atas tidak berhasil dan penyakit tetap bertahan setelah 2 hari, coba konsultasikan keadaan anda ke dokter langganan anda, untuk mencegah hal hal yang tentunya tidak kita inginkan.

Memang penyakit ini sepele, tapi tentu saja akan mengganggu aktifitas kita dalam bekerja. semoga artikel oleh kami www.andasehat.com mengenai cara mengobati sakit kepala secara alami ini dapat membantu mengurangi sakit kepala anda sehingga anda dapat melanjutkan pekerjaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *