7 Jenis Olahraga Untuk Menambah Berat Badan

7 Jenis Olahraga Untuk Menambah Berat Badan – Banyak orang didunia ini yang mempunyai masalah dengan berat badan bukan hanya anda saja yang memiliki berat badan tidak ideal ada hampir 30% didunia bermasalah denganya.

Banyak pula dijual obat-obatan yang dijual baik itu legal maupun ilegal ada yang sudah meiliki ijin resmi dan juga yang belum memiliki ijin, untuk itu kami disini aka memberikan cara menambah berat badan supaya bisa menjadi berat badan yang ideal.

Untuk memiliki berat badan yang ideal atau berat badan yang tepat sesuai ukuran standar kesehatan tubuh mausia tidak harus meminum obat ini ataupun itu, hanya dengan melakukan olahraga saja kita bisa mendapatkan berat badan sesuai yang kita inginkan yakni berat badan yang ideal.

Dibawah ini telah kami rangkum 7 olahraga yang bisa menambah berat badan anda silahkan anda baca terlebih dahulu lalu ada praktekan sesuai dengan porsi yang telah kami tentukan dibawah ini.

Menambah Berat Badan

7 Jenis Olahraga Untuk Menambah Berat Badan

1. Berenang

Olahraga ini tak hanya meningkatkan denyut jantung dan kesehatanya, air juga memberikan resistensi multi-arah yang akan meningkatkan otot dan suara. Selain karena berenang memang membuat seluruh anggota tubuh ikut bergerak sehingga seluruh bagian tubuh bisa berjalan dengan baik dan akhirnya juga bisa menambah berat badan kita.

2. Bersepeda

Lakukan aktifitas yang bisa disebut juga dengan kata olahraga ini hampir setiap hari misalkan berangkat kerja atau melakukan aktifitas lainya, selain irit bensin anda juga bisa mendapatkan keuntungan lainya yakni berat badan bertambah. Kesehatan jantung dan mengencangkan otot – otot tubuh akan lebih optimal.

3. Senam

Olahraga ini juga sangat mudah anda lakukan setiap harinya. Jika di iringi musik olahraga ini juga makin menyenangkan untuk dilakukan setiap harinya. Olahraga ini juga dapat dilakukan oleh semua orang di berbagai jenjang umur dari anak-anak hingga lansia. Manfaatnya sangat baik untuk kesehatan tubuh anda dan menjaga kebugaran anda setiap harinya begitu pula untuk menambah berat badan.

4. Jalan Cepat & Berlari Pagi Hari

Selain sebagai cara alami meningkatkan kebigaran tubuh khususnya jantung, juga dapat bekerja lebih baik untuk orang gemuk atau Overweight. Karena membantu mengurangi lemak otot di area dekat sendi.

5. Sit Up

Lakukan olahraga Sit Up pada sore hari sebelum mandi. Olahraga ini tidak terlalu banyak menyita waktu anda dan dapat anda lakukan di sela-sela aktivitas anda setiap hari. Manfaat dari olahraga ini yaitu untuk membakar kalori tubuh anda dan membuat tubuh anda bugar serta mampu menambah berat badan anda dan menjadi ideal.

6. Pus Up

Selain untuk membentuk otot lengan pus up juga bisa berefek baik untuk kesehatan badan yakni menambah berat badan anda, pus up baik dilakukan pada pagi hari sebelum lari pagi.

7. Olahraga Interval

Olahraga interval adalah serangkaian latihan fisik yang diulang-ulang dan diselingi dengan waktu istirahat. Anda bisa melakukan olahraga kardio selama tiga menit, strength training selama tiga menit, dan lainnya. Ini adalah cara yang paling tepat untuk anda yang tidak punya banyak waktu luang.

Di atas adalah 7 jenis olahraga yang bisa membantu anda untuk menambah berat badan, tidak hanya itu karena dengan olahraga diatas anda juga bisa mendapatkan manfaat kesehatan yang lainya. Perlu anda catat bahwasanya cara di atas buknlah cara yang praktis untuk itu lakukanlah dengan jangka yang panjang jangan 1 atau 2X saja, selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *